Minggu, 29 Desember 2013

Super Junior - Dead At Heart (romanization + indonesian translations)

Jeongmal mweohan geongayo
gireoddeon han hae dongan
benarkah? apa yang kau lakukan selama ini,cinta?
setelah membiarkanmu pergi

Geudael bonaego nani eojeggajiui naneun machi
joogeoiddeon geotgwa gatneyo
aku merasa aku menjadi gila dan akan mati
meningkat hingga kemarin



Geureohke gireoddeon shigan sogen
ddeonagan dangshinbakke eobneyo
waktu sudah lama bergulir
hanya ada kau yang meninggalkanku

Geudae bakken amooreon saenggakhaji anheun chae
ireohke han haega jinaganeyo
aku tidak memikirkan yang lain selain dirimu
begitulah setahun yang kulewati

Geudael chajagaddeon eoneu bi naerideon narui gieok
hamkke georeogaddeon wooril bichweojoodeon malgeun haetsal
kenangan diwaktu hujan
ketika aku pergi untuk menemukanmu
sinar matahari yang cerah menyinari kita saat kita berjalan bersama

Geu eoneu hanado nareul ddeonaji anhko
naui meoritsogeseo nareul joogeoigge hae
tidak ada satupun yang meninggalkanku waktu itu
di dalam kepalaku
membuatku mati secara perlahan

Chingoodeureun modoo eoreuni dwego
nan ajik cheoreobneun aicheoreom
semua temanku telah bertumbuh dewasa
tapi aku
masih seperti anak keil yang belum dewasa

Geudaebakke amooreon saenggakhaji anheun chae
machi joogeo iddeon geotgwa gatneyo
aku tidak memikirkan yang lain selain dirimu
aku merasa seperti akan mati

Geudael chajagaddeon eoneu bi naerideon narui gieok
Hamkke georeogaddeon wooril bichweojoodeon malgeun haetsal
kenangan diwaktu hujan
ketika aku pergi untuk menemukanmu
sinar matahari yang cerah menyinari kita saat kita berjalan bersama

Geu eoneu hanado nareul ddeonaji anhko
naui meoritsogeseo nareul joogeoigge hae
tidak ada satupun yang meninggalkanku waktu itu
di dalam kepalaku
membuatku mati secara perlahan

Heyeojimeul ggaedadji mothaneun nan
ajikdo woori mirael sangsanghago
aku tidak mengerti tentang perpisahan kita
hingga sekarang aku masih membayangkan masa depan kita

Heyeojin jigeumdo nae mameun
eonjena geudaeui gyeoteseo
sarainneun geotcheoreom joogeoinneun geoyeyo
bahkan setelah kita putus
sama seperti bagaimana hatiku selalu hidup di sisimu
seolah olah itu sudah mati

Neoreul saranghaeddeon soongan naega meomchweo beorin geoya
hamkke isseul ddaedo neoreul gieokhal soon eobseul geoya
aku berhenti untuk mencintaimu
bahkan ketika kita bersama-sama
aku tidak dapat mengingatmu

Geu eoneu hanado naega anieoddago
Geureohke saenggakhamyeon
Amoogeotdo anin geol
Neoreul ijji mothamyeon naega joogeoinneun geot
jika aku bukan salah satunya
maka tidak ada yang bisa
jika aku tidak bisa melupakanmu
seolah olah aku sudah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar